Saturday 12 October 2013

3 Top Jaringan Iklan

Jadi Anda telah membangun sebuah situs web dan menyadari bahwa bagian yang sulit dari seluruh usaha masih akan datang - menarik pengunjung ke situs web Anda baru saja dibuat . Hanya memiliki kehadiran web di luar sana tidak menjamin mendapatkan stabil , lalu lintas yang ditargetkan . Google dan mesin pencari lainnya tahu bahwa blog Anda yang baru , dan mereka tidak menunjukkan minat di dalamnya sampai orang lain lakukan . Di sinilah jaringan periklanan ikut bermain . Dengan bantuan mereka Anda akan dapat meningkatkan lalu lintas Anda langsung dengan usaha minimal dan pada harga yang wajar . Jadi , di bawah ini saya akan daftar dan menjelaskan beberapa jaringan periklanan yang paling populer untuk membantu Anda meningkatkan traffic dan penghasilan Anda . 

AdWords



Google Adwords tidak menguntungkan seperti dulu lagi , alat ini iklan oleh Google masih bisa membantu Anda menghasilkan uang . Membuat akun AdWords adalah proses cepat dan tanpa ribet . Yang Anda butuhkan adalah untuk melakukan penelitian keyword dan memiliki iklan banner yang siap . Setelah Anda telah mengkonfigurasi pengaturan AdWords , iklan Anda akan muncul di samping hasil pencarian yang ditampilkan kepada orang-orang mencari web menggunakan salah satu keyword . Iklan Anda akan ditampilkan kepada pemirsa yang tertarik dengan layanan Anda . Sistem ini tidak memiliki persyaratan pembelanjaan minimum . Satu hal yang mungkin mengganggu Anda tentang penggunaan alat ini adalah bahwa Anda tidak dapat melihat terlebih dahulu di mana banner Anda akan ditempatkan . Hal ini untuk mengatakan bahwa Anda akan harus merancang 'universal' iklan banner bahwa dalam kebanyakan kasus tidak akan dikaitkan dengan gaya website , palet warna dan aspek lainnya . 

BizzCPV


BizzCPV 

Unlike AdWords , layanan web BizzCPV tidak berurusan dengan sistem otomatis untuk menempatkan iklan Anda . Ini jaringan periklanan diarahkan mengembangkan solusi unik untuk setiap situs web tertentu . Ini berarti Anda akan dapat membentuk sendiri , kampanye iklan yang luar biasa di sana . Anda akan dapat mempersempit target audiens Anda dengan bahasa , keyword , geografi , waktu , penggunaan perangkat mobile dan bahkan mengatur IP tertentu dan persyaratan peramban . Ini berarti banner Anda akan ditampilkan untuk ' orang yang tepat ' saja. Kabar baik tentang BizzCPV adalah bahwa layanan mereka mencakup hampir semua aspek yang berhubungan dengan iklan online - dari pembuatan iklan kustom ( Flash, JavaScript , teks dan banner standar ) untuk Manajemen Afiliasi . Untuk mempelajari lebih lanjut tentang layanan kunjungi website resmi mereka .

Yahoo Bing Network

Yahoo Bing Network Hampir Sama dengan Adwords , Yahoo Bing Jaringan menggunakan jumlah maksimum ,pengiklan siap untuk membayar per klik ( PPC ) dan CTR banner ( click-through rate) untuk menentukan seberapa sering iklan akan ditampilkan . Sistem ini agak transparan dan mudah digunakan. Iklan Bing menyediakan pelanggan mereka dengan alat desktop yang berguna yang memungkinkan mereka untuk mengelola kampanye offline ( Bing Ads Editor ) . Semua perubahan yang Anda buat untuk kampanye saat offline dapat kemudian disinkronisasikan secara online . Dengan jaringan iklan Anda dapat menjalankan iklan Anda pada waktu tertentu dalam sehari dan pada hari-hari tertentu dalam seminggu .

Ini penting untuk memberitahu orang tentang website baru Anda , dan salah satu cara termudah untuk melakukannya adalah dengan menggunakan jaringan iklan profesional .


trimakasih :) 

0 comments:

Post a Comment

◄ Newer Post Older Post ►