Saturday 12 October 2013

5 Cara Untuk Membuat Uang Dengan Blog Anda

make-money-blog-website

Ada banyak cara yang bagus untuk mendapatkan penghasilan tambahan di internet dan memulai sebuah blog adalah salah satu yang lebih populer . Menyiapkan sebuah blog adalah benar-benar sederhana dan Anda dapat dengan cepat mulai membuat uang dari menulis tentang sesuatu yang Anda cintai . Berikut adalah lima cara Anda dapat menghasilkan uang dengan blog Anda:


 1 . Posting Untuk Dibayar


Anda tidak perlu  membuat blog Anda sendiri untuk membuat uang . Ada berbagai situs di luar sana yang memungkinkan Anda untuk menulis posting blog tentang topik tertentu bagi pemilik penyedia situs perusahaan dan anda akan mendapatkan uang .



2 . Tempatkan Iklan Di Blog Anda


Salah satu yang paling mudah , dan yang paling umum , cara untuk membuat uang dengan blog Anda adalah dengan posting iklan ke blog Anda . Program ini bekerja dengan memasukkan banner iklan di blog Anda dan setiap kali seseorang mengklik iklan Anda akan mendapatkan persentase tertentu dari laba dari perusahaan .Ini adalah metode yang sangat sederhana dan dapat menyediakan Anda dengan penghasilan yang baik asalkan blog Anda memiliki potensi tertentu untuk membuat iklan di situs Anda sehingga tampak relevan .



3 . Program Afiliasi


Favorit lainnya di kalangan blogger adalah untuk bergabung dengan berbagai program afiliasi . Cara ini bekerja adalah dengan Anda menempatkan link ke produk di website Anda dan setiap kali seseorang membeli produk melalui link website Anda, Anda akan diberikan dengan persentase.Sekali lagi , ini bekerja sangat baik ketika blog Anda terfokus pada subjek tertentu dan memiliki sesuatu untuk dilakukan dengan beberapa jenis produk . Misalnya , program Afiliasi Amazon benar-benar berguna jika Anda berbicara tentang buku atau barang-barang rumah, seperti peralatan dapur .



4. Pemasaran Dagangan


Anda juga dapat menggunakan blog Anda untuk menjual barang dagangan tambahan . Sebuah pilihan favorit adalah untuk menawarkan E -book di situs untuk
yang topik serupa  tentang blog Anda  .
Anda bahkan dapat melakukan sesuatu yang sederhana dan menyenangkan seperti Memasarkan produk anda seperti T-shirt untuk orang agar membeli . Hal ini juga dapat menyediakan Anda dengan lebih banyak pembaca dan memastikan banyak orang mengenal blog Anda tanpa Anda harus langsung memasarkan hanya secara online.


5 . Menjadi Seorang Ahli dalam blogging


Anda juga dapat memilih untuk menjadi seorang ahli di bidang Anda dan ini bisa membantu Anda mendapatkan kesempatan lain juga. Misalnya, Anda bisa menjadi seorang ahli dalam blogging serta jasa pembicara motivasi di lapangan dan mendapatkan kesempatan untuk berbicara di konferensi mengenai bidang
tentang blog anda.
Dalam rangka untuk membuat blog Anda sukses dan membuat uang dengan salah satu metode di atas Anda perlu memastikan orang menemukan blog Anda dengan mudah . Lihatlah dan dapatkan  SEO ranking tool untuk membantu memastikan blog Anda mendapatkan lalu lintas yang cukup untuk menyediakan Anda dengan penghasilan tambahan .   


Thanks Regard

Trik Pemula
 

0 comments:

Post a Comment

◄ Newer Post Older Post ►